Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional Paling Ampuh

Post On: 18 December 2014
December 19, 2016

Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional dari perpaduan bahan-bahan berkulitas pilihan yang terbukti ampuh sembuhkan penderita kusta dengan cepat tanpa efek samping. Kusta merupakan jenis penyakit tertua yang ditemukan oleh Dr. Gerhard Armauwer Hansen pada tahun 1874. Kusta disebabkan oleh bakteri yang dapat merusak lesi kulit serta merusak jaringan kulit yang menyebabkan kecacatan. Di Indonesia sendiri penderita penyakit kusta berkembang semakin banyak, namun tindakan penanggulangan masih kurang. Alam kaya akan tanaman tradisional yang bisa dijadikan obat untuk penyakit kusta. Lecitichin, extract buah dan sayuran, protein bubuk, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry adalah tanaman tradisional yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk dijadikan obat kusta. Berikut ulasan selengkapnya………..

Penjelasan tentang penyakit kusta

Kusta adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Penyakit ini adalah tipe penyakit granulomatosa pada saraf tepi dan mukosa dari saluran pernapasan atas; dan lesi pada kulit adalah tanda yang bisa diamati dari luar. Bila tidak ditangani, kusta dapat sangat progresif, menyebabkan kerusakan pada kulit, saraf-saraf, anggota gerak, dan mata. Kusta merupakan penyakit menahun yang menyerang syaraf tepi, kulit dan organ tubuh manusia yang dalam jangka panjang mengakibatkan sebagian anggota tubuh penderita tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Selama tahun 2000 di Indonesia ditemukan 14.697 penderita baru. Di tingkat propinsi, Jawa Timur paling banyak menemukan penderita baru yaitu 3.785 kasus pada tahun 2001 dan 4.391 pada tahun 2002. Propinsi yang paling sedikit menemukan kasus baru adalah propinsi adalah Bengkulu, yaitu 8 kasus pada tahun 2001 dan 4 kasus pada tahun 2002. Namun para ahli mencoba mencari Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional. Namun permasalahan penyakit kusta bila dikaji secara mendalam merupakan permasalahan yang sangat kompleks bukan hanya dari segi medis tetapi juga menyangkut masalah sosial ekonomi, budaya dan ketahanan Nasional. Penderita kusta menjadi tuna sosial, tuna wisma, tuna karya dan ada kemungkinan mengarah untuk melakukan kejahatan atau gangguan di lingkungan masyarakat. Hal ini disebabkan rasa takut, malu dan isolasi sosial berkaitan dengan penyakit ini.

Gejala kusta

  • Timbul lesi kulit atau benjolan, sering kurang berpigmen dari kulit di sekitarnya
  • Lesi kulit tunggal atau beberapa yang sering ditemukan pada bagian pendingin tubuh seperti wajah, bokong, dan ekstremitas
  • Penebalan saraf kulit dan perifer
  • Ulserasi kulit
  • Keterlibatan saraf perifer menyebabkan hilangnya sensasi
  • Keterlibatan saraf perifer menyebabkan kelemahan otot (misalnya, mencakar cacat tangan, kontraktur, dan kaki drop)
  • Suara serak
  • Keterlibatan testis menyebabkan disfungsi seksual atau kemandulan
  • Keterlibatan mata termasuk sakit mata, kemerahan mata, ketidakmampuan untuk menutup kelopak mata, ulkus kornea, dan kebutaan
  • Kehilangan alis dan bulu mata
  • Penghancuran tulang rawan hidung

Penularan kusta saat ini masih belum diketahui secara pasti hanya berdasarkan anggapan klasik yaitu melalui kontak langsung antar kulit yang lama dan erat. Kusta bukan merupakan penyakit keturunan. Kuman dapat ditemukan di kulit, folikel rambut, kelenjar keringat dan air susu ibu, jarang didapat dalam urin. Cara terbaik untuk melakukan pencegahan cacat atau prevention of disabilities (POD) adalah dengan melaksanakan diagnosis dini kusta, pemberian pengobatan yang cepat dan tepat. Selanjutnya dengan mengenali gejala dan tanda reaksi kusta yang disertai gangguan saraf serta memulai pengobatan dengan sesegera mungkin.

Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional Terbaik

Penderita kusta di Indonesia setiap tahun terus mengalami peningkatan, hal ini dikarenakan penanganan yang kurang serta mahalnya harga vaksin atau obat untuk penderita kusta. Namun dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan tekhnologi, para ahli telah menemukan komposisi tepat dari tanaman Indonesia. Lecitichin, extract buah dan sayuran, protein bubuk, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry merupakan perpaduan tepat dalam membantu mempercepat penyembuhan penyakit kusta. Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan lecitichin, extract buah dan sayuran, protein bubuk, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry merupakan obat tradisional kusta. Perpaduan bahan-bahan utama tersebut diproses dan dikemas secara modern oleh Green World International yang telah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996.

Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional

Green World Nutrimax merupakan nama obat kusta dari lecitichin, extract buah dan sayuran, protein bubuk, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry sebagai solusi untuk mengobati penyakit kusta secara tradisional paling ampuh. Berbeda dengan obat-obatan lainnya, Green World Nutrimax tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya. lecitichin, extract buah dan sayuran, protein bubuk, natto peptide, asam malat, kacang hitam, serta buah blueberry mengandung senyawa aktif alami yang bekerja saling melengkapi secara optimal dalam mempecepat penyembuhan kusta. Komposisi yang lengkap menjadikan Green World Nutrimax solusi Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional yang direkomendasikan para ahli kesehatan.

Pemesanan Green World Nutrimax

Pemesanan Green World Nutrimax

Tags: , , , ,

Related to Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Tradisional Paling Ampuh