Mengenal Ciri-Ciri Penyakit Herpes Simpleks

Post On: 10 June 2013
December 8, 2016

Ciri-Ciri Penyakit Herpes Simpleks adalah adanya bintil-bintil kecil, bisa satu atau sekumpulan yang berisi cairan, dan jika pecah bisa menyebabkan peradangan atau luka. Bintil-bintil ini biasanya muncul di daerah muco-cutaneous, atau daerah dimana kulit bertemu dengan lapisan membrane mukosa. Di wajah, daerah ini berlokasi di pertemuan bibir dengan kulit wajah. Para penderita herpes simpleks biasanya merasakan adanya perasaan geli di daerah tersebut sebelum munculnya bintil-bintil tadi. (sumber : wikipedia)

Bila sudah nampak ciri-ciri herpes seperti diatas, berhati-hatilah, karena penyakit ini bisa menular selama bintil-bintil tersebut berisi cairan karena di cairan itulah virus herpes berada. Jika ada bagian tubuh anda berkontak dengan daerah berbintil-bintil, maka virus herpes dapat menulari anda pada daerah kontak tersebut. Infeksi virus biasanya muncul seminggu setelah terjadinya kontak. Tetapi jika kontak dilakukan pada saat bintil-bintil tersebut mengering atau bahkan sembuh, maka bisa dibilang resiko tertular pun hilang.

Sebagai pihak yang aware terhadap kesehatan, sebaiknya anda harus mengenali ciri-ciri herpes. Karena apabila kita tidak memahami ciri-ciri herpes, dan ternyata kita atau orang terdekat kita terkena virus herpes, minimalnya kita bisa mengetahui apa yang harus dilakukan. Apabila virus herpes tidak dengan segera disembuhkan, virus tersebut bisa menyebar ke seluruh tubuh si penderita, seperti di jari-jari (herpetic whitlow), di mata (herpetic ophthalmitis), di daerah kemaluan (genital herpes), bahkan bisa juga menyerang otak (herpetic encephalitis), walaupun yang terakhir ini bisa dibilang kejadiannya amat sangat jarang. Dan jika penderita virus herpes melakukan kontak dengan orang sehat, misalnya melalui oral seks, maka orang sehat tersebut dapat terserang genital herpes.

Fase pertama genital herpes atau biasanya disebut dengan herpes genitalis ditandai dengan demam seperti flu, nyeri otot dan sendi, pembengkakan kelenjar limfe, rasa letih dan tidak enak badan. Ciri-ciri herpes dalam fase ini ditandai dengan rasa geli pada daerah kontak juga bisa muncul sebelum timbulnya bintil-bintil. Jika ciri-ciri herpes sudah mulai muncul dan bintil-bintil sudah timbul, daerah sekitar bintil tersebut akan terasa sangat lunak. Dan tergantung dimana bintil-bintil itu berada, si penderita bisa merasakan kesulitan berjalan atau nyeri saat buang air kecil.

Vesikel dan ulser di penis yang disebabkan oleh penyakit Herpes menyebabkan reaksi pada penis, vagina, skrotum dan sebagainya. Selepas 1-3 hari, vesikel akan bernanah dan mulai menyerang lapisan mukosa kulit yang lebih dalam, dan menyebabkan daerah yang terserang terasa menyakitkan. Serangan herpes biasanya sama dengan penyakit yang disebabkan oleh gonorrhea atau chlamydia. Oleh karena itu, pengalaman ahli pengobatan penyakit kelamin berperan sangat penting.

Terbentuknya lesion herpes serta serangan herpes adalah berbeda-beda antara individu. Herpes di genitalis mungkin menyerupai – cold sores – manakala serangan herpes menyerupai luka potongan pisau. Dikarenakan luka tersebut, pasien akan merasakan kesakitan yang membakar pada saat buang air kecil. Biasanya, serangan penyakit yang pertama adalah lebih serius dari pada serangan penyakit yang seterusnya. Maka dari itu, sangatlah perlu bagi anda untuk mengenali ciri-ciri herpes lebih awal.

Penderita ciri-ciri penyakit herpes simpleks, biasanya akan menghadapi 5 serangan setiap tahun. Pada setiap serangan, gejala seperti demam, kesakitan di seks organ akan diperhatikan. Serangan herpes biasanya berlaku jika penderita mengalami stres, diserang penyakit lain, keletihan, datang haid, dan perubahan fisik yang lain, bergantung kepada individu tersebut. Pasien seakan-akan menyerupai orang normal. Namun, virus herpes mungkin saja masih berada dalam tubuh si penderita dan akan menyerang jika diaktifkan oleh faktor-faktor pencetus tersebut. Sebaiknya pemeriksaan laboratorium harus tetap dilakukan untuk memastikan lebih lanjut mengenai keberadaannya virus tersebut.

Pengobatan herpes dengan metode pengobatan tradisional memang memerlukan waktu, terutama terhadap penderita yang bersifat rekuren (kambuh), karena pengobatan pada waktu pertama kali terkena virus herpes tidak dilakukan dengan tuntas. Pengobatan akan lebih efektif apabila si pasien ikut aktif menjaga kebersihan tubuhnya baik secara fisik ataupun mental. Tingkatan stres pasien pun haruslah dikontrol, bisa saja salah satu pencetus kekambuhan ciri-ciri herpes dikarenakan stres yang tidak dikontrol oleh si pasien. Pengobatan berperan penting terhadap kekambuhan virus dilain hari kelak.

Oleh karena itu, janganlah menunda pengobatan herpes apabila ditubuh anda sudah menunjukkan gejala ciri-ciri penyakit herpes simpleks. Dalam dunia pengobatan, baik medis ataupun tradisional, menganut paham lebih cepat lebih baik. Karena apabila dibiarkan berlarut, resistensi virus terhadap obat-obatan bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Banner-Ace-Maxs-Artikel

Berikut merupakan Testimoni kesembuhan penderita penyakit herpes dengan obat herbal Ace Maxs

Nama : Dr. F. Liana Wanane
Usia : 37 tahun
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Ace Maxs pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Ace Maxs. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Ace Maxs pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Terbukti pengobatan tradisional ace maxs mampu sembuhkan penyakit herpes secara alami tanpa menyebabkan efek samping.

Artikel selanjutnya: Obat Herbal Penyakit TORCH

Cara Pesan Ace Maxs Asli

Cara Pesan Ace Maxs Asli

Pesan Ace Maxs Sekarang !! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Tags: ,

Related to Mengenal Ciri-Ciri Penyakit Herpes Simpleks